Tampang

Asyik Bercinta di Gubuk, Pasangan Mesum Kalang Kabut Digerebek Petugas

13 Okt 2024 05:50 wib. 47
0 0
Petugas saat gerebek gubuk mesum
Sumber foto: website

Petugas polisi dan Satpol PP Padang berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga terlibat dalam perilaku asusila bersama seorang pria di Bukit Lampu, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang. Saat penangkapan dilakukan, pasangan laki-laki berhasil melarikan diri. Menurut Kepala Bidang Trantibum Tranmas Pol PP Padang, Rozaldi Rosman, kejadian ini bermula dari laporan masyarakat terkait adanya pasangan mesum di salah satu pondok di kawasan Bungus Teluk Kabung.

Rozaldi menjelaskan bahwa Satpol PP Padang telah menempatkan personel BKO di Kecamatan Bungus Teluk Kabung untuk merespons langsung laporan masyarakat di kawasan tersebut. Bukit Lampu sendiri merupakan kawasan wisata yang menawarkan pemandangan pelabuhan Teluk Bayur. Namun, sayangnya, banyak wisatawan lokal yang memanfaatkan pondok-pondok yang disediakan oleh warga setempat sebagai tempat untuk melakukan perilaku asusila.

Seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya menyebutkan bahwa dengan membayar Rp30 ribu untuk membeli minuman mineral, para pelaku sudah bisa melakukan berbagai perbuatan tercela di pondok-pondok tersebut. Selain itu, keberadaan pondok yang tertutup membuat orang dari luar sulit untuk mengamati aktivitas yang terjadi di dalamnya. Pada tahun 2017, pondok-pondok di Bukit Lampu pernah dibersihkan oleh Satpol PP sebagai upaya membersihkan kawasan tersebut dari praktik-praktik asusila.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.