Tampang

Suara Reza Artamevia Diduga Berubah saat Manggung, Status Diva Dipertanyakan hingga Banjir Hujatan Netizen

28 Apr 2024 20:48 wib. 48
0 0
Suara Reza Artamevia Disebut Berubah

Penampilan panggung Reza Artamevia baru-baru ini memicu kontroversi di kalangan netizen. Penyanyi kondang era 90-an ini mendapat sorotan tajam usai konser Soul Intimate Concert 2.0 bertajuk Night at The Opera di The Hall Kasablanka, Jakarta pada Jumat (19/4/2024). Tidak sedikit netizen yang menyoroti perubahan suara dan penampilan Reza Artamevia di atas panggung.

Sebagian besar masyarakat tentu sudah mengenal Reza Artamevia sebagai seorang penyanyi terkenal di era 90-an. Lagu-lagu yang dibawakannya sempat menjadi hits pada masanya. Namun belakangan ini, namanya kembali mencuat di media sosial atas penampilan kontroversialnya dalam konser tersebut.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (23/4/2024), Reza Artamevia terlihat memukau penonton dengan penampilan memukau dan suara yang mendalam. Dalam balutan gaun hitam yang berkilauan, Reza Artamevia membawakan beberapa lagu andalannya, termasuk lagu 'Berharap Tak Berpisah' yang dinyanyikan bersama putrinya, Aaliyah Massaid, serta lagu hits lainnya berjudul 'Pertama'. Meskipun begitu, penampilannya di atas panggung langsung menjadi sorotan tajam dari para netizen.

Netizen mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap penampilan Reza Artamevia, meragukan kemampuan bernyanyinya saat ini. Beberapa komentar menyebutkan bahwa suaranya tidak seindah seperti dulu, bahkan ada yang menyatakan bahwa status diva yang melekat padanya dipertanyakan. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Akibat Kelebihan Protein
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?