Tampang

Presiden Palestina Puji Pidato Prabowo di KTT Gaza

16 Jun 2024 18:19 wib. 47
0 0
Presiden Palestina Puji Pidato Prabowo di KTT Gaza
Sumber foto: google

Pidato Prabowo Subianto di KTT Gaza berhasil menarik perhatian dunia internasional. Beliau menekankan bahwa Indonesia akan terus bersama Palestina dalam menghadapi tantangan yang dihadapi oleh rakyat Palestina dan bangsa ini. Dukungan yang tulus dari Indonesia diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi perjuangan kemerdekaan Palestina.

Selain memberikan dukungan langsung dalam bentuk pidato, Indonesia juga telah memberikan kontribusi nyata melalui bantuan kemanusiaan serta pembangunan di wilayah Palestina. Dukungan dalam bidang ini merupakan wujud nyata dari komitmen Indonesia dalam membantu meringankan beban yang dihadapi oleh rakyat Palestina.

Kehadiran Prabowo Subianto dalam KTT Gaza juga dianggap sebagai simbol dari perhatian Indonesia terhadap nasib rakyat Palestina. Dengan memberikan dukungan yang kuat melalui pidatonya, Prabowo Subianto berhasil menunjukkan bahwa Indonesia tak henti-hentinya mendukung upaya perdamaian di wilayah Timur Tengah.

Prestasi Prabowo Subianto dalam KTT Gaza mendapat sambutan positif dari sejumlah pihak, termasuk Presiden Palestina sendiri. Pujian yang disampaikan oleh Presiden Abbas merupakan pengakuan atas kontribusi Indonesia dalam memperjuangkan perdamaian di dunia internasional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

boni hargens
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%