Tampang

Jelang Idul Adha 2024, Pertamina Patra Niaga Sigap Tambah Solar dan LPG 3 Kg

17 Jun 2024 07:19 wib. 39
0 0
Pertamina Patra Niaga Sigap Tambah Solar dan LPG 3 Kg Jelang Idul Adha
Sumber foto: google

Menjelang Idul Adha 2024, Pertamina Patra Niaga terus melakukan monitor pergerakan kebutuhan BBM dan LPG masyarakat. Terpantau terjadi peningkatan Biosolar dan LPG 3 kg. Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan peningkatan tersebut sudah diantisipasi dengan penambahan penyaluran ke lembaga-lembaga penyalur.

Pertamina Patra Niaga, anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), memiliki peran penting dalam memastikan pasokan energi yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi dengan baik, baik saat kondisi normal maupun dalam situasi khusus seperti jelang Idul Adha. Kebutuhan akan solar dan LPG 3 kg selalu meningkat dikala mendekati hari raya Idul Adha, di mana masyarakat membutuhkan energi ekstra untuk persiapan keberangkatan dan berbagai kegiatan khas hari raya.

Dalam menyikapi hal ini, Pertamina Patra Niaga menunjukkan kepedulian yang tinggi dengan menambah stok solar dan LPG 3 kg di seluruh outletnya secara merata di berbagai wilayah di Indonesia. Langkah ini sebagai bentuk upaya perusahaan untuk memastikan ketersediaan bahan bakar yang memadai bagi masyarakat di seluruh penjuru tanah air, sehingga mereka dapat merayakan Idul Adha dengan lancar tanpa perlu khawatir kekurangan energi.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan penambahan ini untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan BBM dan LPG 3 Kg masyarakat pada masa Idul Adha yang juga bertepatan dengan akhir pekan. Hingga akhir Mei 2024, tercatat penyaluran LPG 3 kg mencapai 3.37 Juta Metrik Ton (MT), Biosolar 6.9 Juta Kilo Liter (KL) dan Pertalite 12.53 Juta KL.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

telkomsel
0 Suka, 0 Komentar, 28 Apr 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%