Tampang

Adul, Sang Komedian yang Terkena Glaukoma dan Ancaman Kebutaan

19 Jun 2024 14:52 wib. 239
0 0
Komedian Adul Terkena Glaukoma

Adul, sang komedian dengan tubuh gempalnya, kembali muncul dalam sorotan publik karena kabar terbarunya yang mengejutkan. Setelah lama tak terdengar kabarnya, muncul laporan bahwa dirinya mengidap glaukoma, sebuah penyakit mata yang berpotensi menyebabkan kebutaan.

Adul atau Abdul Latief, yang biasa disapa oleh rekan-rekannya, dikabarkan menderita glaukoma yang menyebabkan gangguan pada saraf mata. Kabar ini membuat banyak orang terkejut dan bertanya-tanya mengenai kondisinya.

Seiring dengan kabar tersebut, banyak rekan artis dan penggemar yang penasaran dengan perkembangan kesehatan Adul. Glaukoma, sebagai penyakit yang jarang diketahui oleh masyarakat umum, memunculkan pertanyaan tentang apa sebenarnya glaukoma dan bagaimana dampaknya terhadap pengidapnya.

Adul dianggap sebagai salah satu korban dari kerusakan saraf mata akibat glaukoma. Kondisi ini mengakibatkan dia mulai kesulitan dalam melihat dan berpotensi mengalami kebutaan total jika tidak ditangani dengan tepat. Kabar mengenai kondisi terkini Adul pertama kali diungkapkan oleh Padji Pragiwaksono dalam sebuah podcast bersama Kiky Saputri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.