Tampang

Apa yang Membuat Kucing Terbaik dari Breed?

13 Jul 2017 20:58 wib. 3.826
0 0
Apa yang Membuat Kucing Terbaik dari Breed?

Mereka punya satu pekerjaan

Kucing yang dimanjakan ini dapat ditelusuri kembali ke awal 10.000 tahun yang lalu di tempat yang sekarang menjadi Turki, tempat jurnal domestikasi mereka dimulai, para ilmuwan baru-baru ini menemukan. Selama ribuan tahun, kucing peliharaan cenderung mirip nenek moyang wildcat bergaris mereka, namun berbagai tanda di bulu mereka mulai muncul pada Abad Pertengahan, sekitar abad ke-13. Dan varietas yang lebih besar lagi dalam pola mantel yang kita lihat pada kucing saat ini muncul dari perkembangbiakan selektif yang dimulai pada abad ke-19, para periset melaporkan.

Tapi ukuran dasar dan bentuk kucing domestik - bahkan di antara breed yang berbeda - tetap kurang lebih sama, tentu lebih daripada breed anjing, yang menampilkan spektrum variasi fisik yang jauh lebih dramatis. Perbedaan antara breed kucing dan anjing modern ini dapat ditelusuri ke hubungan nenek moyang mereka ditempa dengan manusia, Keiger mengatakan kepada Live Science.

Setelah anjing dipelihara, orang membesarkan mereka sehingga tubuh mereka akan lebih cocok untuk melakukan pekerjaan tertentu, katanya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?