Tampang

Apa yang Membuat Kucing Terbaik dari Breed?

13 Jul 2017 20:58 wib. 3.825
0 0
Apa yang Membuat Kucing Terbaik dari Breed?

The Cat Fanciers 'Association (CFA) saat ini mengenali 42 keturunan kucing. Ini berkisar dari keturunan yang bahkan pecinta kucing biasa dikenali, seperti kacang Siam, Persia dan Maine, ke LaPerm, Burmilla dan ragamuffin yang kurang terkenal. Semua jenis kucing berasal dari spesies yang sama: Felis catus, atau kucing domestik. Namun, generasi perkembangbiakan selektif menghasilkan kombinasi sifat yang spesifik dengan garis keturunan kucing tertentu, yang kemudian dikenali sebagai "keturunan" oleh organisasi seperti CFA.

CFA mengkategorikan sifat-sifat ini untuk mengembangkan standar universal untuk membedakan antara breed dan untuk menilai hewan individual dalam kompetisi, kata Teresa Keiger, seorang hakim CFA all-breed.

"Setiap jenis memiliki standar yang menggambarkan contoh sempurna dari jenis itu," kata Keiger kepada Live Science. "Ini menggambarkan jenisnya dalam hal karakteristik tubuh - panjang tubuh, panjang ekor, bentuk kepala dan profil, warna bulu, tekstur dan panjang - dan kemudian atribut lain yang unik untuk berkembang biak."

Misalnya, sphynx, jenis rambut berbulu, adalah keturunan yang berasal dari anak kucing yang lahir pada tahun 1966 dengan mutasi genetik untuk tidak berambut, kata CFA dalam deskripsi berkembang biak. Meskipun jenisnya memberi kesan botak, semua kucing ini memiliki beberapa rambut di hidung dan telinga mereka, dan beberapa memiliki mantel tebal yang membuat kucing itu terasa seperti "buah persik hangat" jika disentuh, menurut CFA.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?