Tampang

Apa yang Membuat Kucing Terbaik dari Breed?

13 Jul 2017 20:58 wib. 3.828
0 0
Apa yang Membuat Kucing Terbaik dari Breed?

"Dachshund dibiakkan untuk menjadi panjang dan kurus, turun ke lubang lobak. Mastiff dikembangbiakkan menjadi anjing penjaga besar," kata Keiger.

Sedangkan untuk kucing, "Anda tidak bisa benar-benar melatih seekor kucing untuk melakukan apapun," kata Keiger. Tidak seperti anjing, kucing yang tinggal bersama orang biasanya hanya memiliki satu pekerjaan: menangkap hama seperti tikus dan tikus. Jadi tidak banyak insentif bagi orang untuk mengembangbiakkan kucing secara selektif untuk mengisi ceruk kerja, cara mereka membesarkan anjing piaraan, dia menjelaskan.

Tetapi bahkan di antara keturunan kucing, ada beberapa contoh ekstrem pilihan buatan yang menunjukkan preferensi estetika para peternak, seperti Manx tailless, rex Devon berambut keriting atau Persia berwajah datar yang populer. Kucing Persia telah dibesarkan secara selektif untuk memiliki wajah yang jelas rata, hanya karena orang menyukai tampilannya, menurut Keiger. Profil wajah datar Persia telah menjadi lebih dilebih-lebihkan dalam beberapa dekade terakhir - sebuah tren yang mencerminkan preferensi peternak hewan, Keiger mengatakan kepada Live Science.

"Jika Anda melihat foto dan gambar kucing Persia dari 100 tahun yang lalu, 50 tahun yang lalu, bahkan dari 30 tahun yang lalu, kepala menjadi lebih pendek dan pendek," katanya. "Itu tampilan yang populer."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tanpa Jatuh, Tiada Bangkit!
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?