Tampang

Ada Banyak Versi Ungkap Siapa Satoshi Nakamoto Otak dari Bitcoin

10 Okt 2024 05:33 wib. 45
0 0
Ada Banyak Versi Ungkap Siapa Satoshi Nakamoto Otak dari Bitcoin
Sumber foto: Unsplash.com

Salah satu yang paling kontroversial adalah klaim Craig Wright, seorang warga Australia yang juga pernah menyatakan dirinya sebagai Satoshi Nakamoto. Namun, klaim Wright ini telah dipatahkan oleh keputusan seorang hakim Inggris yang menyatakan bahwa dia bukan pencipta Bitcoin.

Misteri seputar Satoshi Nakamoto semakin membingungkan dengan dilibatkannya banyak nama dalam klaim tersebut. Dalam konteks pasar kripto, ketidakpastian seputar identitas Satoshi Nakamoto juga dapat berdampak pada harga dan kepercayaan terhadap Bitcoin.

Saat ini, Bitcoin masih berada di jalur pelemahan dengan pergerakan harga yang tidak menentu, bahkan dengan eskalasi konflik di Timur Tengah yang menggoyang pasar ekuitas, hal ini juga merambat ke kelas aset berisiko kripto termasuk Bitcoin.

Walau begitu, pelaku pasar masih tetap percaya bahwa tren Uptober akan segera tiba, menunjukkan bahwa sentimen pasar terhadap Bitcoin masih cukup positif meskipun ada ketidakpastian seputar identitas pencipta aslinya. Semua klaim yang telah muncul menunjukkan betapa besar minat publik terhadap sosok misterius di balik Bitcoin, yang juga memberikan dampak pada nilai dan citra dari mata uang kripto tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Diet Dengan Cara Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Feb 2018
China Town Hadir di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.