Tampang

Ta'jil Praktis untuk Berbuka Puasa di Rumah

16 Mar 2024 15:41 wib. 480
0 0
Ta'jil Berbuka

Berbuka puasa merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim setelah seharian menahan lapar dan haus. Namun, seringkali mencari ta'jil praktis bisa menjadi tantangan, apalagi saat berada di rumah. Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi ta'jil praktis yang dapat dibuat di rumah dengan bahan yang sederhana dan simple.

1. Es Buah Segar
Es buah segar adalah pilihan ta'jil yang segar dan sehat. Anda hanya perlu memotong buah-buahan segar seperti semangka, melon, anggur, dan jeruk, lalu memadukan dengan sirup, air, dan es batu. Ta'jil ini cocok disantap saat berbuka puasa karena dapat mengembalikan energi dan memberikan rasa segar.

2. Kurma Isi Kacang
Kurma isi kacang merupakan ta'jil praktis yang mudah dibuat. Anda bisa membeli kurma, membelahnya, dan mengisi dengan kacang almond atau kacang mete. Selain praktis, ta'jil ini juga kaya akan nutrisi karena mengandung gula alami dari kurma dan protein dari kacang.

3. Pisang Goreng Madu
Pisang goreng madu adalah pilihan ta'jil yang sederhana namun lezat. Anda hanya perlu menggoreng pisang matang dalam minyak panas, lalu membalurinya dengan madu. Ta'jil ini cocok disantap bersama dengan segelas teh hangat saat berbuka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jokowi Lantik Perwira Remaja TNI-Polri
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?