Tampang

Berencana Hadiri Acara Lamarannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sudah Kantongi Restu Keluarga

23 Jun 2024 09:04 wib. 157
0 0
Berencana Hadiri Acara Lamarannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sudah Kantongi Restu Keluarga

Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar, berbagi kisah bagaimana keluarganya kembali ke Indonesia untuk mendukung sang anak. Thariq sendiri menyatakan niatnya untuk menikahi Aaliyah Massaid di hadapan orang tua, kakak, dan adik-adiknya.

Thariq Halilintar telah memperoleh restu dari keluarganya. Melalui foto yang diunggah, terlihat Aaliyah Massaid duduk di meja yang sama dengan Gen Halilintar, menunjukkan bahwa keluarga Thariq Halilintar telah menerima Aaliyah dengan baik.

Menurut Lenggogeni Faruk, Thariq Halilintar bermohon izin untuk melamar dan menikahi putri dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Thariq dan Aaliyah diketahui memiliki hubungan yang erat dan telah berpacaran selama beberapa tahun. Mereka dikabarkan akan menikah dan memulai hidup baru bersama.

Rencana pernikahan mereka telah menarik perhatian masyarakat dan banyak orang yang turut berbahagia dengan kabar bahagia tersebut. Bahkan keluarga inti Thariq Halilintar, yakni Gen Halilintar, rela mempersingkat liburan mereka di luar negeri untuk menghadiri acara lamaran Thariq dan Aaliyah bulan ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jeremy Thomas Jadi Tersangka. Ada Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 11 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.