Tampang

Sate Maranggi: Nikmat dengan Sambal Kecap, Kuliner Indonesia yang Menggoda Selera

8 Mei 2024 15:25 wib. 116
0 0
Cara Membuat Sate Maranggi Enak dan Empuk
Sumber foto: google

Cara Membuat:
1. Campurkan cabai rawit, bawang putih, kecap manis, air jeruk limau, dan garam.
2. Aduk rata hingga semua bahan tercampur dengan baik.

Saat sate maranggi dan sambal kecap sudah siap, segera hidangkan dan nikmati hidangan istimewa khas Purwakarta ini. Saat menikmati sate maranggi dengan sambal kecap, Anda akan disuguhkan dengan perpaduan rasa pedas, manis, dan gurih yang membuat lidah bergoyang dan selera makin terbuka.

Kuliner Indonesia memang tidak pernah kehabisan cara untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Dari Sabang hingga Merauke, beragam hidangan lezat dengan cita rasa khas terdapat di setiap daerah. Salah satunya adalah sate maranggi, yang menjadi ikon kuliner khas Purwakarta, Jawa Barat. Dengan resep yang sederhana dan bahan yang mudah didapat, Anda pun dapat mencoba merasakan kenikmatan dari sate maranggi ini di rumah.

Kehadiran sate maranggi dengan sambal kecap semakin memperkaya ragam kuliner Indonesia yang sudah dikenal di mancanegara. Kemampuan Indonesia dalam meramu rempah-rempah dan bumbu-bumbu tradisional telah membuat kuliner Indonesia mendapat tempat istimewa di hati para penikmat kuliner di seluruh dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hijab Voal Kekinian dari Hijab.id
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jan 2019

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%