Tampang

Airlangga, Golkar Dan Gerindra Sudah Rekomendasikan Ridwan Kamil Untuk Pilkada DKI 2024

12 Apr 2024 20:36 wib. 48
0 0
Airlangga, Golkar Dan Gerindra Sudah Rekomendasikan Ridwan Kamil Untuk Pilkada DKI 2024
Sumber foto: Google

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Partai Golkar dan Partai Gerindra telah merekomendasikan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Pernyataan ini disampaikan di Kantor DPP Golkar pada Rabu, 10 April. Selain itu, Golkar juga telah menugaskan dua orang lainnya untuk memperjuangkan kepentingan partai dalam konteks politik yang semakin ketat.

Rekomendasi untuk Ridwan Kamil sebagai calon pemimpin untuk Pilkada DKI Jakarta 2024 mencuat sebagai langkah strategis dari Partai Golkar dan Partai Gerindra dalam mempersiapkan diri menghadapi pertarungan politik di ibu kota. Airlangga Hartarto, yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, menjelaskan bahwa keputusan ini merupakan hasil dari pertimbangan yang matang serta evaluasi terhadap potensi dan keunggulan kandidat.

Ridwan Kamil sendiri telah terbukti sebagai sosok pemimpin yang sukses selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. Dengan pengalamannya yang luas dalam memimpin provinsi dengan populasi terbesar di Indonesia, Ridwan Kamil dianggap sebagai kandidat potensial yang mampu membawa perubahan positif bagi DKI Jakarta, yang juga dikenal sebagai salah satu daerah dengan tantangan tersendiri dalam urusan tata kelola dan pemerintahan.

Partai Golkar dan Partai Gerindra sebagai partai pendukung Ridwan Kamil juga melihat bahwa kepemimpinan beliau di DKI Jakarta bisa menjadi momentum untuk melakukan terobosan-terobosan baru dalam penyelesaian permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Jakarta. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?