Tampang

Alasan Isa Bajaj Cabut Laporan Polisi soal Kasus Kekerasan yang Menimpa Putrinya

25 Apr 2024 11:34 wib. 43
0 0
Alasan Isa Bajaj Cabut Laporan Polisi soal Kasus Kekerasan yang Menimpa Putrinya
Sumber foto: google

Isa Bajaj, seorang komedian terkenal di Indonesia, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah putrinya mengalami kekerasan saat bermain di Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Seorang sumber menyebutkan bahwa putri Isa, berinisial OOCP, dianiaya oleh dua kakak laki-lakinya. Kejadian itu terjadi pada Kamis, 18 April 2024.

Isa Bajaj dengan cepat melaporkan kejadian tersebut ke Polres Magetan. Namun, dalam waktu yang singkat, Isa memutuskan untuk mencabut laporannya di Polres Magetan. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, tapi Isa punya alasan sendiri.

Pada Selasa, 23 April 2024, Isa bertemu dengan pelaku kekerasan tersebut, yang ternyata bernama Dimas. Isa mendengarkan penjelasan dari Dimas terkait kronologi kejadian tersebut dan mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Isa bahkan menyatakan bahwa mereka saling memaafkan.

"Kami saling memaafkan. Saya sudah mencabut laporan polisi terkait dengan dugaan kekerasan yang menimpa putri saya kemarin malam," ujar Isa. Isa percaya bahwa kejadian itu murni ketidaksengajaan dan ia khawatir jika dugaan kekerasan tersebut dianggap sebagai kejahatan yang disengaja.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

hukum kunjungi atau ziarah kuburan jelang puasa
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?