Tampang

15 Resep Ayam Kecap, dari yang Pedas Mengigit hingga Manis Legit, Kuliner Nusantara

25 Apr 2024 11:27 wib. 63
0 0
Resep Membuat Menu Ayam Kecap yang Enak
Sumber foto: Google

Kuliner Indonesia kaya akan rempah-rempah dan cita rasa yang khas. Salah satu masakan yang sangat populer di Indonesia adalah ayam kecap. Ayam kecap atau ayam goreng kecap merupakan salah satu hidangan yang sangat digemari di Indonesia. Berbagai daerah di Indonesia memiliki resep ayam kecap dengan cita rasa yang berbeda. Mulai dari yang pedas mengigit hingga manis legit, berikut adalah 15 resep ayam kecap khas Nusantara yang patut Anda coba.

1. Ayam Kecap Pedas Manado
   Ayam kecap khas Manado ini memiliki cita rasa pedas yang menggugah selera. Bumbu-bumbu rempah seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan lengkuas menciptakan sensasi pedas yang mendominasi rasa saus kecap.

2. Ayam Kecap Cabe Hijau Malang
   Ayam kecap versi Malang ini menggunakan cabe hijau sebagai bahan utama untuk menciptakan rasa pedas yang segar dan nikmat. Kombinasi antara kecap, cabe hijau, dan bumbu-bumbu lainnya memberikan cita rasa yang sangat khas.

3. Ayam Kecap Bumbu Rempah Padang
   Padang dikenal dengan masakan yang kaya rempah, begitu pula dengan resep ayam kecap ala Padang. Bumbu rempah seperti cengkeh, kayu manis, dan kapulaga memberikan aroma dan rasa yang unik dan khas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

OTT Lagi, KPK Tangkap Wali Kota Batu
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?