Tampang

Samsung Merilis Versi Beta Pertama One UI 6 Watch untuk Galaxy Watch6

29 Jun 2024 14:38 wib. 46
0 0
Jam Tangan Samsung Galaxy Watch6 dan Watch6 Classic
Sumber foto: google

Samsung baru saja merilis versi beta publik pertama One UI 6 Watch untuk Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic di Amerika Serikat dan Korea. Kabar baik bagi para pengguna di kedua negara tersebut, namun sayangnya, versi beta ini tidak akan tersedia di negara lain. Keputusan ini mungkin untuk memastikan kontrol kualitas dan fungsionalitas yang optimal sebelum diluncurkan secara global.

Salah satu hal yang menarik dari rilis Iini adalah kabar bahwa One UI 6 Watch diperkirakan akan dipasang secara pre-load di Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra, yang akan diumumkan resmi pada awal Juli di acara Samsung Unpacked berikutnya. Ini menunjukkan dedikasi Samsung untuk memperkenalkan fitur-fitur teranyar kepada konsumen secara cepat.

Pemilik Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic di AS dan Korea dapat mendaftarkan perangkat mereka ke versi beta melalui aplikasi Samsung Members. Ini merupakan langkah yang cerdas untuk memperoleh umpan balik dari pengguna sebelum peluncuran resmi, yang dapat membantu perbaikan dan penyempurnaan versi final.

Ketersediaan awal tampaknya terbatas pada jam tangan versi Bluetooth, tetapi model dengan kemampuan LTE juga akan mendapatkan akses dalam waktu dekat. Hal ini menunjukkan bahwa Samsung memberikan perhatian pada kedua jenis pengguna, baik yang menggunakan koneksi nirkabel atau tetap terhubung secara langsung dengan jaringan seluler.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mengatasi Penyakit Lupa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%