Tampang

Review Codeblu Bikin Warung Steak Nyaris Bangkrut

25 Apr 2024 15:14 wib. 81
0 0
Steak Meat a Meat & Codeblu

Namun, setelah sebuah video ulasan dari orang lain kembali menarik minat pelanggan dan omset warung kembali naik, memberikan sedikit harapan bagi pemilik warung untuk dapat bangkit lagi.

Awalnya, pada bulan September 2023, Codeblu diundang untuk melakukan penilaian terhadap warung steak kaki lima, Meat a Meat. Meskipun warung ini selalu ramai pengunjung, namun rasa dan kualitas daging yang disajikan tidak sesuai dengan lidah dan selera Codeblu. Ia juga menyarankan untuk tidak menggunakan daging jenis Meltique, karena menurutnya tidak sehat dan berbahaya bagi kesehatan.

Selain itu, Codeblu juga mengkritik bahwa penggunaan daging Meltique ini merupakan jenis pembodohan, pembohongan, dan penipuan masal. Menurutnya, konsumsi daging tersebut dapat meningkatkan risiko penyakit seperti jantung dan sel kanker dalam tubuh.

Dampak dari ulasan Codeblu ini, tidak hanya memberi pelajaran bagi pemilik warung untuk memperbaiki kualitas produk, namun juga memberikan insight kepada pengusaha lain untuk memperhatikan kualitas dan keamanan produk yang dijual.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Melakukan Donor Darah
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?