Tampang

Resep Kroket Talas Isi Ayam Udang, Camilan Sore Mudah Dibuat

24 Jun 2024 12:08 wib. 235
0 0
Kroket
Sumber foto: Canva

2. Di wadah terpisah, aduk semua bahan 3 menggunakan mikser hingga tercampur rata, lalu sisihkan.

3. Ambil satu sendok makan campuran adonan talas, lalu tambahkan dengan satu sendok makan adonan bahan 3. Aduk kedua adonan kemudian bentuk menjadi bulatan lonjong.

4. Celupkan adonan ke dalam putih telur, setelah itu gulingkan adonan di atas tepung panir hingga merata. Ulangi langkah serupa sampai adonan habis.

5. Goreng adonan kroket talas di dalam minyak panas menggunakan api sedang hingga matang dan berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Setelah itu angkat dan tiriskan.

Kroket talas ini dapat disantap selagi hangat dengan tambahan saos sambal sebagai cocolan. Jika Anda ingin mendapatkan berbagai resep kroket lainnya, Anda dapat menemukannya dalam buku "37 Resep Makanan Terpopuler untuk Bisnis" karya Lanny Soechan (2011) terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Dari artikel di atas, kita dapat mengetahui bahwa kroket talas isi ayam udang adalah salah satu pilihan camilan yang cocok disantap pada saat-saat perut terasa lapar di waktu sore hingga malam. Menambahkan detail tentang kandungan nutrisi yang terdapat dalam bahan-bahan kroket talas, serta cara-cara membuatnya dengan lebih rinci dapat menjadi tambahan informasi yang berguna bagi pembaca yang tertarik untuk mencoba membuat camilan ini di rumah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

game jadul
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.