Tampang

Nikmati Sensasi Kuliner Jalanan Korea di Kota Kota Besar

27 Mei 2024 19:03 wib. 236
0 0
Kuliner Jalanan Korea di Kota Kota Besar Indonesia
Sumber foto: Google

3. Hotteok
   Hotteok adalah pancake ala Korea yang biasanya diisi dengan gula merah, kacang, dan kayu manis. Makanan ini sangat cocok dinikmati sebagai camilan manis saat jalan-jalan di malam hari.

4. Bungeoppang
   Bungeoppang adalah kue berbentuk ikan yang diisi dengan pasta kacang merah manis. Kue ini sering ditemukan di kios-kios pinggir jalan dan sangat populer di musim dingin.

5. Gimbap
   Gimbap mirip dengan sushi, namun isinya lebih bervariasi dan menggunakan bahan-bahan khas Korea. Anda bisa menemukan gimbap dengan berbagai isi seperti daging, sayuran, dan telur.

 Tempat Terbaik Menikmati Kuliner Korea

Beberapa tempat di kota besar yang terkenal dengan makanan jalanan Korea antara lain:

- Little Seoul Bandung: Di sini, Anda bisa menikmati berbagai makanan jalanan Korea dengan suasana yang menyerupai kota Seoul. Dekorasi tempat ini dibuat semirip mungkin dengan suasana di Korea Selatan.
  
- K-Town Senopati, Jakarta: Tempat ini menjadi pusat bagi para pecinta makanan Korea di Jakarta. Banyak restoran Korea berkualitas yang menawarkan menu autentik, termasuk makanan jalanan.

- Surabaya Korean Street Festival: Acara tahunan ini selalu dinantikan oleh warga Surabaya. Festival ini menampilkan berbagai stand makanan jalanan Korea dan hiburan menarik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.