Tampang

Mengenal Fakta Tentang Wagyu

14 Feb 2018 22:18 wib. 1.710
0 0
Mengenal Fakta Tentang Wagyu

Perlakukan-perlakuan inilah yang membuat sapi bebas stres dan berdampak pada daging sapi yang sangat lezat.

2. Wagyu Baik untuk Kesehatan

Jenis daging yang satu ini mampu menyehatkan otot sementara membakar lemak pada tubuh dan meningkatkan oksigen yang masuk ke dalam tubuh hingga meningkatkan metabolisme. Daging ini juga mengandung omega 3 dan 6 yang mampu membantu menyaluskan dan mematobolisme truglycerides dan juga kolesterol.

3. Wagyu Kaya akan Nutrisi

Tak hanya rasanya yang membuat wagyu sangat dicintai penikmat steak, ia juga kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Daging premium ini mengandung asam lemak yang bernama Shimofuri yang mengandung Omega-3 yang memiliki kolesterl baik dan bagus untuk kesehatan jantung. Selain itu, daging wagyu juga mengandung 30 persen lemak tak jenuh yang lebih tinggi dari daging sapi umumnya. Kandungan lemak tak jenuh inilah yang memberikan rasa gurih saat dipanaskan.

4. Dijaga Kesehatannya

Para sapi wagyu tidak diternak dengan memakan jerami seperti sapi pada umumnya. Mereka di beri makan rumput hijau, sayuran dan buah-buahan. Untuk menambahkan nutrisi, maka mereka juga diberikan vitamin dan kalsium, sehingga mereka tumbuh dengan sehat.

5. Steak Wagyu

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?