Tampang

Kesaksian Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang

12 Apr 2024 20:35 wib. 51
0 0
Kesaksian Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang
Sumber foto: Google

Seorang penumpang bus Rosalia Indah yang selamat yakni Indasa memberi kesaksian terkait terjadinya kecelakaan di Tol Batang. Ia mengaku supir bus mengantuk atau bus Rosalia Indah yang blong, menyasar ke parit-parit bus langsung terbalik. Kecelakaan ini murni kecelakaan tunggal.

Kecelakaan bus Rosalia Indah di Tol Batang menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban. Tujuh orang tewas dalam kecelakaan tersebut, termasuk sopir bus dan sejumlah penumpang. Indah, salah satu penumpang yang selamat dari tragedi maut ini, membagikan kesaksiannya tentang insiden tragis tersebut.

Menurut kesaksian Indah, kecelakaan terjadi karena sopir bus merasakan kantuk yang amat sangat. Hal ini terjadi di tengah perjalanan menuju kota tujuan. "Saya ingat betul supir bus terlihat mengantuk beberapa kali sebelum kecelakaan terjadi. Sayangnya, kejadian ini tidak diantisipasi dengan betul, dan akhirnya, bus pun mengalami kecelakaan yang tragis," ujar Indah.

Selain itu, Indah juga menuturkan bahwa kondisi fisik bus Rosalia Indah juga cukup memprihatinkan. Banyak bagian dari bus yang terkesan usang dan kurang terawat. "Ada beberapa bagian dari bus yang terlihat kurang terawat, seperti lampu yang mati dan rem yang sering mendadak macet. Ini menjadi salah satu faktor pemicu kecelakaan, menurut saya," imbuh Indah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?