Tampang

Croissant Baru Menggemparkan Paris

16 Mar 2024 05:18 wib. 225
0 0
Croissant Baru Menggemparkan Paris
Sumber foto: Google

“Kami membuat bunga secara teratur,” kata Blanche tentang salah satu bentuk viennoiseries yang lebih rumit, dengan enam lingkaran kelopak kue yang mengelilingi jantung yang biasanya diisi dengan praline atau buah confit. "Cokelat praline adalah makanan klasik, karena ada sisi grafis dan visual di dalamnya. Dan tentu saja rasanya sangat enak, lebih nikmat."

Dan pada bulan Oktober 2022, Paris menjadi rumah bagi para penjahat tersebut.

Idenya, menurut penemu Stéphane Louvard dari Maison Louvard di Rue de Châteaudun, muncul pada suatu Sabtu pagi, setelah dia membuat croissant yang sangat lezat. “Aku berpikir dalam hati… kamu tahu? Ayo bersenang-senang.”

Dia membagi croissant menjadi dua dan mengisinya dengan adonan kue keping coklat, memanggangnya kembali secukupnya hingga kuenya mengeras. Produk-produk tersebut cukup laris, dengan sekitar 100 hingga 150 terjual setiap hari, hingga seorang influencer TikTok mengetahuinya pada bulan Februari 2024. Sejak saat itu, Louvard telah bekerja lembur untuk memenuhi permintaan tersebut, memproduksi 1.500 croookies sehari – dan 2.000 croookies setiap harinya. pada hari Sabtu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?