Tampang

5 Olahan Lezat dari Singkong

19 Apr 2024 13:51 wib. 88
0 0
Singkong
Sumber foto: Google

Singkong lapis adalah olahan yang kaya akan rasa manis. Campuran singkong, santan, gula, dan bahan-bahan lainnya dipanggang hingga matang dan menghasilkan tekstur yang lembut dan legit. Singkong lapis cocok disajikan sebagai kudapan di pagi atau sore hari, dan seringkali menjadi hidangan pada acara-acara tertentu.

5. Singkong Rebus Gula Merah

Singkong rebus gula merah adalah olahan singkong yang manis dan gurih. Potongan singkong direbus hingga empuk, lalu dimasak bersama dengan gula merah dan sedikit air hingga mengental. Rasanya yang manis dan legit membuat singkong rebus gula merah cocok disajikan sebagai pencuci mulut setelah makan.

Dari kelima olahan singkong di atas, dapat disimpulkan bahwa singkong merupakan bahan makanan yang sangat fleksibel dan dapat diolah menjadi berbagai hidangan lezat. Selain itu, kandungan karbohidrat, serat, dan vitamin dalam singkong membuatnya menjadi pilihan makanan yang sehat dan bergizi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba memasukkan berbagai olahan singkong ke dalam menu hidangan sehari-hari.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?