Tampang

10 Street Food Terpopuler di Cirebon yang Wajib Dicoba

29 Mei 2024 21:10 wib. 410
0 0
Street Food Terpopuler
Sumber foto: Google

4. Bakso Goreng: Bakso goreng adalah makanan yang terbuat dari adonan bakso yang digoreng dengan minyak goreng. Disajikan dengan sambal kecap manis dan beberapa potongan bawang goreng, bakso goreng menjadi makanan yang sangat enak.

5. Kue Cubit: Kue cubit adalah makanan yang terbuat dari adonan tepung yang digoreng dengan minyak goreng. Disajikan dengan sambal kecap manis, kue cubit menjadi makanan yang sangat populer di Cirebon.

6. Pukis: Pukis adalah makanan yang terbuat dari adonan tepung yang digoreng dengan minyak goreng. Disajikan dengan sambal kecap manis, pukis menjadi makanan yang sangat enak.

7. Roti Bakar: Roti bakar adalah makanan yang terbuat dari roti yang dipanggang di atas bara api. Disajikan dengan sambal kecap manis, roti bakar menjadi makanan yang sangat populer di Cirebon.

8. Cilor (Aci Telor): Cilor adalah makanan yang terbuat dari adonan telur yang digoreng dengan minyak goreng. Disajikan dengan sambal kecap manis, cilor menjadi makanan yang sangat enak.

9. Kue Ape: Kue ape adalah makanan yang terbuat dari adonan tepung yang digoreng dengan minyak goreng. Disajikan dengan sambal kecap manis, kue ape menjadi makanan yang sangat populer di Cirebon.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.