Tampang

Tensi Panas Jelang Olimpiade, Apri dan Fadia Hampir Saling Tonjok

31 Mei 2024 18:52 wib. 79
0 0
Tensi Panas Jelang Olimpiade, Apri dan Fadia Hampir Saling Tonjok
Sumber foto: google

Atmosfer panas jelang persiapan Olimpiade tidak hanya terasa di lapangan pertandingan, tetapi juga di dalam tim. Apriyani Rahayu, atlet bulu tangkis Indonesia, mengungkapkan bahwa tensi panas hampir memuncak menjadi aksi saling tonjok dengan rekannya, Siti Fadia Silva.

Peristiwa tegang itu terjadi saat sesi latihan pada Jumat (17/5). Apriyani Rahayu mengakui bahwa dalam keadaan tegang, ia kehilangan kendali dan hampir terlibat dalam aksi fisik dengan Fadia. Penampilan Fadia yang tidak sesuai dengan ekspektasi Apriyani membuatnya kehilangan kontrol dan merasa terganggu.

"Ada keadaan tegang di mana saya lupa mengontrol diri. Saya melihat Fadia tidak berlatih sesuai dengan yang saya harapkan. Itu membuat saya kehilangan kendali," ujar Apriyani Rahayu.

Situasi tegang antara Apriyani dan Fadia mencapai puncaknya ketika keduanya hampir terlibat dalam kontak fisik. "Kemarin saya hampir bertengkar dengan Fadia, hampir saling tonjok. Tegangannya begitu besar hingga saya hampir kehilangan kendali," tambahnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%