Tampang

Terlalu Royal, Jennifer Jill Sering Bayari Teman Minum, Kini Club Malamnya Nombok Rp 300 Juta

29 Apr 2024 13:05 wib. 499
0 0
Jennifer Jill Nombok Rp 300 Juta
Sumber foto: via Sripoku.com/Grid.ID

Artis Jennifer Jill memutuskan untuk menutup klub malam miliknya karena alasan yang cukup menggugah perhatian. Club malam yang selalu ramai pengunjung ini ternyata mengalami kerugian yang besar alih-alih mendapatkan keuntungan yang diharapkan. Jennifer Jill mengakui bahwa setiap bulan ia harus membayar tagihan sebesar Rp 300 juta untuk minuman yang dinikmati oleh teman-temannya. Hal ini karenanya Jennifer Jill yang cenderung terlalu royal kepada teman-temannya, sehingga bisnisnya malah merugi.

Dalam wawancara di Podcast Kuy Entertainment pada Maret 2024, Jennifer Jill mengungkapkan, "Dulu punya club. Sekarang udah gak mau ribet, pengennya datang, bayar, pulang." Ia juga menambahkan, "Dulu tiap akhir bulan gue didatengin bill kan, tanggungan botolnya banyak, kebanyakan teman-teman gue semua. Jadi gue bayarin botol orang mulu." Namun, ia juga mengaku bahwa keputusannya untuk menutup klub ini tidaklah mudah.

Mami Ipel, seorang sahabat Jennifer Jill, menyadari bahwa bisnis klub malam tersebut tidak sehat dan memahami bahwa meskipun secara finansial Jennifer Jill mampu membayar tagihan tersebut, secara bisnis itu tidaklah sehat. Jennifer Jill juga menegaskan bahwa saat ini ia lebih suka mengunjungi tempat orang lain daripada tempatnya sendiri. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan teman-temannya yang selalu meminta Jennifer Jill untuk membayar minuman mereka, tanpa memberikan kontribusi finansial apapun.

Penutupan klub malam ini juga dipicu oleh tagihan terbesar yang pernah dibayarnya, yaitu mencapai sebesar Rp 300 juta. Ia merasa bahwa pemasukan dari klub malamnya saat itu hanya berasal dari kantongnya sendiri karena hampir setiap temannya yang datang tidak pernah membayar. Jennifer Jill merasa bahwa teman-temannya memperlakukannya sebagai sosok yang selalu siap membayar tagihan, tanpa memperhatikan konsekuensi finansial yang ditimbulkannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?