Tampang

Tukang Siomay Curi 675 Celana Dalam Wanita untuk Penuhi Hasrat Seksual

6 Mei 2024 10:18 wib. 89
0 0
Tukang Siomay Curi 675 Celana Dalam Wanita untuk Penuhi Hasrat Seksual

Seorang pedagang siomai di Kota Semarang, bernama Jeri (32), telah diamankan oleh Polsek Banyumanik setelah terlibat dalam pencurian ratusan celana dalam wanita. Tidak hanya melakukan tindakan pencurian, Jeri juga menggunakan barang hasil curiannya untuk kegiatan sehari-hari, termasuk saat menjalankan usaha siomai di kota tersebut.

Pada Jumat (3/5/2024) dini hari, Jeri ditangkap oleh warga saat sedang melakukan aksinya di Jalan Tanjungsari RT 02/02 Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik. Setelah berhasil menyergap pelaku, warga langsung menyerahkan Jeri ke Polsek Banyumanik. Kapolsek Banyumanik, Kompol Ali Santoso, menjelaskan bahwa Jeri telah memasuki rumah-rumah warga dan mengambil tiga celana dalam dari jemuran. Diketahui bahwa aksi pencurian tersebut telah meresahkan warga sekitar karena sudah banyak yang kehilangan celana dalam.

"Setelah mengambil beberapa celana dalam, pelaku keluar dari rumah dan langsung ditangkap oleh warga yang sudah siaga. Mereka sudah waspada karena sudah terlalu sering terjadi kasus kehilangan celana dalam di lingkungan mereka," ungkap Ali di Mapolsek Banyumanik, Minggu (5/5/2024).

Setelah ditangkap, Jeri kemudian diarak oleh warga menuju kantor polisi. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap rumah kos tempat tinggal Jeri, yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Hasil dari pemeriksaan tersebut mengungkapkan bahwa sejak tahun 2022, Jeri telah mencuri ratusan celana dalam wanita.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?