Tampang

Polisi Tangkap Sekeluarga Gembong Narkoba di Tambun, 1 Kilogram Sabu Diamankan

6 Sep 2024 15:02 wib. 63
0 0
Polisi Tangkap Sekeluarga Gembong Narkoba di Tambun, 1 Kilogram Sabu Diamankan
Sumber foto: website

"Barang bukti yang kami amankan berupa 1 kilogram sabu pertama kali kami temui saat melancarkan penggerebekan di rumah KK. Kami masih dalam proses pengejaran terhadap dua orang lain yang diduga menjadi pemasok barang haram ini," tambah Rudi Wiransyah.

Pihak kepolisian juga menegaskan bahwa penanganan kasus narkoba ini akan menjadi prioritas, seiring dengan upaya untuk memberantas peredaran narkoba di masyarakat. Terlebih lagi, pengedar narkoba bukanlah perkara sepele, karena hal tersebut dapat merusak generasi muda dan merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Dalam perkembangan kasus, dua orang yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) tersebut rupanya merupakan anak dan menantu dari pasangan suami istri, AR dan KK. Hal ini menunjukkan bahwa peredaran narkoba ini tidak hanya melibatkan keluarga inti, namun juga berkembang hingga melibatkan anggota keluarga lainnya.

Terungkapnya jaringan peredaran narkoba yang melibatkan sejumlah anggota keluarga ini menjadi peringatan bagi seluruh masyarakat akan pentingnya peran serta dalam memberikan informasi terkait tindak kriminal di lingkungan sekitar. Apabila masyarakat memperhatikan adanya aktivitas mencurigakan terkait peredaran narkoba, sebaiknya segera memberikan informasi kepada pihak berwajib untuk tindakan lanjut yang lebih cepat dan tepat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?