Tampang

Polisi Memperlihatkan Bukti Foto Pegi Berdua Perempuan, Reaksi Susno Duadji

27 Jun 2024 17:30 wib. 52
0 0
Eks Kabareskrim Kombes (Purn), Susno Duadji menanggapi soal foto Pegi Setiawan alias Perong jadi bukti kuat DPO kasus Vina Cirebon.
Sumber foto: Goggle

Menurut Sandi, proses penentuan status Pegi Setiawan sebagai tersangka dalam kasus Vina melalui penyelidikan yang sangat teliti. Polisi telah melakukan penyelidikan yang mendalam, salah satunya melalui pengintaian selama beberapa waktu hingga menemukan keberadaan Pegi di Kabupaten Bandung.

Namun, tanggapan berbeda datang dari Susno Duadji yang meragukan kekuatan bukti foto dan keterangan saksi-saksi. Menurutnya, dari antara 70 saksi yang diperiksa, tidak ada kesepakatan yang kuat atas bukti foto tersebut. 

Menanggapi ini, Polri pun memiliki pendapat bahwa bukti-bukti tersebut sudah cukup kuat untuk menetapkan Pegi Setiawan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Vina. Namun, perbedaan pandangan ini menunjukkan bahwa penilaian terhadap bukti-bukti tersebut masih menimbulkan keraguan di mata publik.

Pelimpahan berkas perkara Pegi Setiawan yang diterima oleh Kejati Jabar menjadi bukti bahwa kasus pembunuhan Vina memang menjadi perhatian serius pihak kepolisian. Ancaman hukuman mati yang dijatuhkan terhadap Pegi Setiawan menunjukkan tingkat keparahan dari kasus ini, dan menuntut keakuratan dan kekuatan bukti yang diserahkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jokowi Setelah Perppu Ormas
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jul 2017
Buy Muslim First di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 26 Okt 2019

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%