Tampang

Film Badland Hunters, Gempa Besar Telah Melanda Korea Selatan

27 Mar 2024 12:05 wib. 390
0 0
Badland Hunters
Sumber foto: musicaecinema.com

Netflix awal tahun 2024 ini merilis film action Korea terbaru berjudul Badland Hunters. Film ini di sutradarai oleh Heo Myung Haeng yang sebelumnya menyutradarai film Train to Busan yang juga sukses di kancah international. Badland Hunters ini juga merupakan sekuel dari film Concrete Utopia. Film ini bergenre action fantasi, dengan membawa aktor Ma Dong Seok yang sudah berulang kali berperan dalam film action. Selain Ma Dong Seok ada pula artis Korea papan atas Lee Jun Young, Lee Hee Joon, Roh Jeong Eui.

Badland Hunters menceritakan tentang negara Korea Selatan yang mengalami gempa bumi hebat. Gedung-gedung mewah yang menjulang tinggi di Seoul, Korea Selatan semuanya hancur runtuh, kota yang nampak megah itu kini menjadi tanah yang tandus. Keadaan negara Korea setelah gempa yang sangatlah kacau, orang-orang juga bertahan dari bencana gempa. Hampir seluruh warganya meninggal dan hanya beberapa kelompok orang yang dapat bertahan hidup. Korea pun berubah menjadi gurun apokaliptik, dimana negara tanpa adanya aturan dan hukum yang berlaku.

Orang-orang yang selamat dari bencana besar yang melanda KorSel ini harus bertahan hidup dari alam. Mulai dari bahan pangan, cadangan air bersih, tempat yang layak dan aman. Dari sekian banyak tenaga medis, hanya dokter Yang Gi Su yang selamat. Dokter Yang Gi Su ini mencoba baik hati dengan memberikan banyak bantuan.

Hingga akhirnya, kedok dari dokter Yang Gi Su ini terbongkar, sang dokter memiliki rencana yang cukup ekstrem dan gila. Dokter Yang Gi Su ini merencanakan sebuah eksperimen untuk menciptakan manusia baru yang memiliki kekuatan super. Dengan rencananya tersebut, ada hal yang lebih gila lagi yakni, menyandera orang yang masih selamat untuk dijadikan bahan penelitiannya. Dokter ini menyandera seorang anak remaja di sebuah apartemen. Aksi dokter untungnya ini tak berjalan dengan mulus, ada orang lain yang mengetahuinya dan menyelamatkan anak remaja tersebut dari eksperimen gila sang dokter.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Obat Ampuh Atasi Kantuk Saat Mengemudi
0 Suka, 0 Komentar, 26 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?