Tampang

Mahasiswi di Lampung Terjebak Tipu Daya Marinir Gadungan

27 Apr 2024 15:53 wib. 54
0 0
MahasiswiTerjebak Marinir Gadungan

Sebuah peristiwa tragis menimpa seorang mahasiswi di Lampung pada awal April 2024. PN, mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Bandar Lampung, jatuh korban dari tipu daya seorang pria yang mengaku sebagai anggota marinir. 

Kisah tragis ini terungkap setelah keluarga korban berhasil menjebak pacar barunya yang ternyata adalah seorang marinir gadungan. Kapolsek Kedaton, Komisaris Polisi Try Maradona, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan pria berinisial DS, warga asal Magelang, Jawa Tengah, yang mengaku sebagai anggota marinir.

Try menjelaskan bahwa pelaku berkenalan dengan korban melalui aplikasi pertemanan di dunia maya pada 9 April 2024. Pada saat berkenalan, pelaku menyatakan dirinya sebagai anggota marinir untuk memikat hati korban. Sehari setelah berkenalan, korban dan pelaku bertemu di Bandar Lampung. Di sana, pelaku meminta uang sebesar Rp 400.000 kepada korban dengan janji akan menggantinya.

Meningkatnya permintaan uang terus berlanjut, pada 12 April 2024, pelaku kembali meminta korban untuk mengirimkan uang sebesar Rp 500.000. Kejadian ini semakin meruncing saat pelaku mengaku sedang mengurus dokumen pernikahan dan meminta korban untuk mengirimkan uang sebesar Rp 1.900.000. Semua permintaan tersebut dibuat dengan janji hubungan serius dan mengajak korban menikah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?