Tampang

Perlawanan Konten Kreator Bogor Kejar Begal Sadis, Pukuli Kaca Mobil, Tersungkur Dipepet ke Tembok

27 Apr 2024 10:00 wib. 46
0 0
Konten Kreator Bogor Korban Begal Sadis di Tajur

Kisah perlawanan seorang konten kreator di kawasan Tajur, Kota Bogor, terhadap aksi begal sadis telah mengejutkan banyak pihak. Heighel (21), seorang pemuda lulusan SMA Kosgoro, menjalani momen memilukan yang merekam perlawanannya dalam pengejaran terhadap begal. Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 21 April 2024, sekitar pukul 02.30 WIB. Aksi heroik Heighel bahkan terekam oleh kamera CCTV saat ia terseret hingga 150 meter melawan para begal. 

Dilansir dari keterangan Ayah Heigel, Angga Satria, saat itu putranya hendak menemui temannya di kawasan Tajur. Mereka berencana untuk makan bersama temannya yang bekerja di sekitar sana. Namun, tiba-tiba Heighel mendengar suara pintu mobilnya terbuka. Dengan sigap, ia langsung berusaha menghentikan aksi para begal yang hendak membawanya pergi. Namun, usahanya untuk menahan para begal tidak berjalan mulus. 

Aksi perlawanan Heighel terus berlanjut saat mobilnya dalam kecepatan tinggi. Dalam kondisi yang mengancam nyawa, Heighel tetap berjuang dengan berbagai cara, termasuk dengan memukul kaca mobilnya serta berteriak meminta pertolongan. Namun tragisnya, usaha yang dilakukan Heighel tidak mencegahnya dari mengalami luka-luka serius, bahkan terseret sejauh 150 meter hingga akhirnya terjatuh tersungkur karena benturan dengan tembok dan tiang.

Menurut keterangan Angga, Heighel berhasil melakukan aksi heroik tersebut seorang diri, walaupun ada teman yang berusaha membantunya namun tidak dapat mengejar begal tersebut. Konsekuensi dari perlawanan keras yang dilakukan Heighel adalah luka-luka serius akibat benturan. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?