Tampang

Perampok Bersenjata Api Sekap 6 Bocah di Dalam Rumah

4 Jul 2024 20:31 wib. 31
0 0
Perampok Sekap 6 Bocah di Dalam Rumah
Sumber foto: google

Perampokan rumah di Palembang yang diduga menggunakan Senjata Api (Senpi) viral. Perampok awalnya pura-pura numpang berteduh.
Perampokan rumah tersebut terjadi di Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang pada Minggu (30/6/2024) sekitar pukul 14.26 WIB.

Pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu samping, dan langsung menodongkan diduga Senpi kepada Asisten Rumah Tangga (ART)."Iya saat itu kondisi lagi hujan. Saya keluar dan melihat pelaku berdiri di samping teras rumah dan pelaku izin numpang berteduh. Setelah itu saya masuk lagi," kata ART berinisial K, Selasa (2/7/2024).

"Pelaku masuk ke dalam rumah dan menodongkan diduga Senpi ke pipi sebelah kiri saya dan berkata serahkan harta berharga, uang, dan HP," imbuhnya. Kemudian pelaku menyuruh ART tersebut menunjukkan kamar bosnya. Selain ART, ada 6 anak di dalam rumah tersebut. Pelaku sempat menyekap mereka semua dan melakukan penggeledahan di kamar.

 "Saya bilang tidak ada uang. Saya cuman ada Handphone. Saat ditanya di mana harta bos saya. Saya jawab juga tidak tahu. Iya kami bertujuh disuruh masuk ke dalam kamar, pelaku melakukan penggeledahan di kamar sambil memegang diduga senpi," paparnya. Perampok itu membawa kabur 2 handphone milik anak pemilik rumah dan ART tersebut. Saat ini, K mengaku masih mengalami trauma.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%