Tampang

Hadiah Spesial Caitlin Halderman untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

6 Jul 2024 14:33 wib. 172
0 0
Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dengan Blangkon “Deadpool & Wolverine”

Pada tanggal 4 Juli 2024, Caitlin Halderman menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang diundang untuk menghadiri sebuah acara spesial bernama "Deadpool & Wolverine" di Seoul, Korea Selatan. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap film-film superhero populer yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Caitlin memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam konferensi pers bersama deretan pemeran dan pembuat film, termasuk di antaranya Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Shawn Levy. Selain itu, ia juga dapat hadir dalam sesi bincang-bincang eksklusif bersama dua pemeran utama tersebut. Sebagai penggemar beruntung, Caitlin juga diundang untuk turut serta dalam fan event eksklusif "Deadpool & Wolverine" di Jangchung Arena pada malam hari di Seoul.

Salah satu momen paling berkesan bagi Caitlin adalah ketika ia berkesempatan untuk berbincang-bincang eksklusif dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Sebagai seorang penggemar yang telah lama menantikan film "Deadpool & Wolverine", Caitlin merasa sangat bahagia dapat menjadi bagian dari acara spesial tersebut. Ia pun antusias mendengarkan cerita menarik dari para pemeran dan pembuat film yang semakin memperkuat keinginannya untuk menyaksikan kelanjutan kisah dua karakter superhero ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.