Tampang

Bejat! Bocah 13 Tahun Dicabuli Ayah Tiri Hingga Hamil, Ibu Kandung Bungkam

30 Jun 2024 22:49 wib. 32
0 0
Bejat! Bocah 13 Tahun Dicabuli Ayah Tiri Hingga Hamil, Ibu Kandung Bungkam
Sumber foto: google

Kasus pelecehan seksual terhadap anak kembali menggemparkan masyarakat. Kali ini, seorang bocah perempuan berusia 13 tahun dikabarkan telah menjadi korban kejahatan bejat ayah tirinya sendiri, hingga akhirnya hamil. Yang membuat situasi semakin menyedihkan, ibu kandung sang bocah tersiksa dalam kebimbangan dan memilih bungkam.

Kasi Humas Polres Nunukan Ipda Zainal Yusuf mengatakan pelaku BA (37) saat ini ditahan di Polres Nunukan, Kalimantan Utara. Sementara korban akan mendapat pendampingan dari Dinas Perlindungan Anak hingga korban melahirkan."Pelaku dijerat Pasal 81 ayat 3 juncto 76D subsider Pasal 81 ayat 2 juncto 76D Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," ujarnya.

Kejadian tragis ini menunjukkan betapa rapuhnya perlindungan anak-anak dari bahaya pelecehan seksual, terlebih dalam lingkungan keluarga yang seharusnya menjadi tempat yang aman bagi mereka. Masyarakat dihadapkan pada kenyataan yang menyakitkan bahwa kejahatan yang seharusnya tersembunyi di dalam dinding keluarga pun masih dapat terjadi.

Bocah 13 tahun yang seharusnya tengah mengejar mimpi dan masa depannya dengan penuh semangat kini harus menghadapi beban yang jauh melebihi usianya. Dicabuli oleh seseorang yang seharusnya menjadi sosok yang melindunginya, kasus ini menjadi sebuah cerminan kekejaman yang sulit dipahami oleh akal sehat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%