Tampang

Linda Bicara Terus Kasus Vina Cirebon, Mengungkap Fakta Baru dan Detail Para Tersangka serta Pegi Setiawan

29 Mei 2024 20:13 wib. 595
0 0
Detik-detik Linda, Sahabat Vina di Polres Cirebon Kota untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Vina dan Eki

Perlu ditekankan pula bahwa Vina tidak pernah mencurahkan isi hatinya kepadanya, dan hubungan mereka hanya sebatas teman biasa. "Vina juga tidak pernah curhat ke saya, karena itu lah kita tuh hubungannya tidak sedekat yang difilmkan, cuma teman biasa saja, teman tongkrongan," ungkapnya.

Linda sangat mengharapkan agar kasus ini segera terungkap dan selesai. "Ya harapannya sendiri semoga kasusnya cepat selesai, cepat terungkap. Jangan kayak gini (berlarut-larut), kasihan banyak yang jadi sasaran bully netizen juga. Termasuk saya, jadi saya juga korban bullying," ungkapnya.

Menanggapi rumor bahwa dia disembunyikan, Linda dengan tegas membantah hal tersebut. "Terkait katanya saya disembunyikan, itu juga tidak benar. Saya juga keluar (memberikan pernyataan begini) atas masukan dari Mbak Putri (kuasa hukum keluarga Vina). Mungkin sekarang juga sudah saatnya saya keluar. Jadi, enggak ada tuh yang ditutup-tutupi, saya mengatakan yang sebenarnya," tegas Linda.

Linda juga mengklarifikasi bahwa penggambaran dirinya dalam film tidak sepenuhnya akurat karena dia tidak diberi tahu tentang pembuatan film tersebut. "Yang difilm juga bukan begitu banget, ya karena mereka kan kehilangan narasumber, kehilangan saya, karena saya juga waktu (pembuatan film) tidak pernah dikasih tahu. Sampai mungkin ilustrasi saja lah gitu," ungkapnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kim Jong-Hyun Bunuh Diri?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Des 2017
Penggunaan Ponsel
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%