Tampang

Lagi Pimpin Salat Isya, Motor Imam Masjid di Bekasi Digondol Maling

31 Jul 2024 11:18 wib. 88
0 0
Aksi pencurian motor di Masjid Bekasi terekam CCTV
Sumber foto: website

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Masjid At-Taqwa Muhammadiyah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kali ini, Imam Masjid berinisial IY (21) menjadi korbannya. IY menduga aksi pencurian itu dilakukan ketika menjadi Imam Salat Isya berjamaah. Padahal, dari rekaman kamera pengawas atau CCTV, motornya masih terparkir ketika adzan Magrib berkumandang."Isa Masjid," kata IY kepada wartawan, Selasa (30/7/2024), "Adzan Magrib berkumandang, motor masih terparkir. Kejadian pas Isya, rakaat kedua pas dilihat dari CCTV."

   Tak lama setelah rampung melakukan Salat Isya, seorang remaja mendatanginya memberitahukan motor yang mirip yang baru saja keluar dari kawasan masjid. Sontak ia pun langsung mengecek kembali kendaraannya terpakir."Ada remaja yang membicarakan motor yang mirip yang baru saja keluar dari kawasan masjid. Pelaku sama remaja ini sempat berpapasan, pelaku mau keluar, remaja ini mau masuk, disangka sepeda motor saya," ujar IY.

Saat itu juga motor miliknya telah raib digondol maling. Aksi maling ini rupanya terekam CCTV yang berada di sekitar Masjid. Maling itu terlihat sebagai seorang pria yang menjalankan aksi sendirian. Setelah memastikan situasi aman, pelaku terlihat mengotak-atik kontak motor milik IY, tak butuh waktu lama motor itu pun langsung dibawanya. IY lantas menindaklanjuti aksi ini dengan melakukan pelaporan ke Polsek Medan Satria. "Sudah laporan ke Polsek Medan Satria, pada malam hari itu juga," tutup IY.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Fashion Hijab Winter Style
0 Suka, 0 Komentar, 4 Feb 2019

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?