Tampang

Bule Italia Berbagi Kisah Menyesal Nikahi TKW Indonesia

23 Mei 2024 10:49 wib. 83
0 0
Bule Italia

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia bernama Hani berbagi kisah menarik tentang pernikahannya dengan seorang bule Italia yang seringkali mengaku menyesal menikahinya dikarenakan kebiasaan buruk sang istri. Meskipun demikian, bule Italia tersebut tetap mengaku mencintai Hani meskipun mengakui adanya penyesalan dalam pernikahan mereka. 

Hani adalah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang dulunya bekerja di Kuwait sejak usia 16 tahun sebelum kemudian menikahi seorang pria Italia yang biasa ia panggil dengan sebutan "Akang". Sebelum berumah tangga, Hani menjadi seorang pembantu dan berasal dari keluarga miskin. Melalui media sosial, Hani kemudian mengenal suaminya, Akang.

Akang mengaku bahwa tidak ada alasan tertentu yang membuatnya jatuh cinta pada Hani. Ia mempercayai bahwa perasaan yang tulus yang mengikat hubungan mereka. Latar belakang dan pekerjaan Hani tidak menjadi halangan bagi Akang untuk menikahinya, karena menurutnya, hal tersebut bukanlah hal yang penting dalam sebuah hubungan. Keluarga Akang pun mengajarkan untuk tidak memandang seseorang dari segi materi, tetapi lebih memperhatikan jiwa dan hatinya.

Dalam pernikahan mereka selama hampir 7 tahun, Akang mengungkapkan kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh Hani. Salah satu kebiasaan yang sering membuatnya merasa terganggu adalah saat Hani mengambil semua kasur, sehingga ia harus tidur di pinggir kasur meskipun Hani hanya memiliki berat 50 kilogram. Meskipun dengan candaan, Akang menegaskan bahwa ia tidak pernah menyesali pernikahannya dengan Hani, bahkan ia hanya menyayangkan ketidakhadiran orangtuanya saat pernikahan mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Fase-fase Kematian Manusia
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%