Tampang

Potret Cantik Mikhayla, Anak Nia Ramadhani Rayakan Ultah ke-12

7 Jun 2024 17:54 wib. 56
0 0
Potret Cantik Mikhayla, Anak Nia Ramadhani Rayakan Ultah ke-12
Sumber foto: google

Momen ulang tahun merupakan salah satu momen paling spesial dalam kehidupan setiap individu. Hal ini pun tidak terkecuali bagi Mikhayla, putri dari pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-12 dalam suasana kebahagiaan bersama keluarga tercinta. Berbagai potret cantik Mikhayla memperlihatkan kebahagiaan dan keceriaan dari anak Nia Ramadhani itu. 

Genap berusia 12 tahun pada Minggu 02 Juni 2024, perayaan ulang tahun Mikhayla Zalindra Bakrie putri Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie dirayakan secara sederhana. Bertempat di kediaman Nia dan Ardi, acara tersebut tetap seru dan meriah. 

Mikhayla memang dikenal sebagai sosok anak yang ceria dan berbakat. Potret-potretnya yang beredar di dunia maya pun menunjukkan betapa pesonanya begitu memikat. Nia Ramadhani, sang ibu, pun tak henti-hentinya berbagi momen kebahagiaan putrinya melalui akun media sosial pribadinya. 

Melalui momen ulang tahun yang istimewa ini, terlihat betapa kedekatan dan kehangatan antara Mikhayla dan keluarga yang menjadi bagian dari kisah manis ini tak lupa Mikhayla pun mengundang sahabatnya. Potret cantik Mikhayla dalam momen ulang tahunnya menunjukkan keceriaan seorang anak yang tumbuh dalam lingkungan keluarga yang penuh kasih sayang. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%