Tampang

Jejak Digital Pegi: Ungkapan Ibunya dan Sorotan Netizen atas Tato dan Kebiasaan Anaknya

26 Mei 2024 14:22 wib. 323
0 0
Jejak Digital Pegi

Jejak digital Pegi alias Perong mengungkap fakta lain di balik pengakuan ibunya. Menurut ibu kandung Pegi Setiawan, Kartini, anak pertamanya tidak pernah merokok apalagi minum-minuman keras. Bahkan diungkap Kartini, Pegi tidak pernah meninggalkan shalat.

Namun, pengakuan Kartini tersebut terlihat berbeda dengan jejak digital di akun Facebook Pegi Setiawan. Sebelum kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Eky terjadi di tahun 2016, Pegi pernah tercatat dalam sebuah foto sedang merokok. Bahkan tato di tangan kanannya kerap dipamerkan dalam beberapa kesempatan.

Menurut Kartini, putra sulungnya itu langsung bekerja setelah lulus SMP. Kartini juga menceritakan masa kecil Pegi yang sudah ditinggal oleh ayahnya sejak kelas VI SD. Sejak saat itu, Kartini pun berpisah dengan ayah Pegi, Rudi Irawan. Kemudian setelah lulus SMP, Pegi diajak oleh sang ayah bekerja sebagai kuli bangunan. Dari pekerjaannya itu, Pegi berhasil menyekolahkan dua adiknya.

Apalagi menurut Kartini, Pegi merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab. Kartini pun membantah kalau anaknya ikut geng motor. Diakui Kartini, Pegi hanya memiliki motor yang digunakan untuk keperluan bekerja.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%