Tampang

Hebohnya Rekaman CCTV Diduga Pembunuhan Vina Cirebon di TikTok, Membuka Kisah Mengerikan di Balik Keberadaan Sosok Wanita Tersebut

2 Jun 2024 15:04 wib. 603
0 0
Heboh Diduga Rekaman CCTV Pembunuhan Vina Cirebon Viral di TikTok

Sebuah video rekaman CCTV yang diduga merupakan TKP pembunuhan Vina dan Eky menjadi viral di media sosial TikTok, memicu kehebohan di tengah masyarakat. Video tersebut juga menyoroti keberadaan seorang wanita dalam insiden tersebut. Peristiwa tragis ini mengguncang kota Cirebon, Jawa Barat, dan meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab.

Dalam rekaman tersebut, terlihat segerombolan orang yang mengendarai sepeda motor sambil melakukan konvoi. Mereka diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon. Para pelaku terlihat membawa balok, menjadikan insiden ini semakin mengerikan.

Korban, Vina dan pacarnya Eky, ditemukan berlumuran darah di Fly Over Talun, Cirebon, Jawa Barat. Kejadian ini semula dituduh sebagai kasus kecelakaan tunggal oleh pihak kepolisian, namun kemudian terungkap fakta baru yang mengejutkan.

Sebuah kesaksian dari seorang wanita, Linda, yang mengaku kerasukan arwah Vina, mengungkapkan bahwa Vina dan Eky sebenarnya dianiaya hingga tewas. Bahkan, Vina disebut telah diperkosa sebelum akhirnya dibawa ke Fly Over Talun. Ayah dari Eky, Iptu Rudiana, yang saat itu menjabat sebagai kanit narkoba Polres Cirebon, berhasil menangkap delapan kuli bangunan yang tinggal di dekat TKP. Mereka semua didakwa sebagai pelaku pembunuhan Vina dan Eky.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ahok Legowo Mencabut Banding? Retorika!
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%