Tampang

Diserang Geng Motor Saat Sedang Jajan Bakso Pinggir Jalan

13 Jun 2024 04:20 wib. 135
0 0
Diserang Geng Motor Saat Sedang Jajan Bakso Pinggir Jalan
Sumber foto: google

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat mengatakan saat ini anggota Polsek Cimahi Selatan dan Satreskrim Polres Cimahi sedang mengecek ke lokasi penyerangan tersebut."Sudah kami terima informasi kejadiannya. Sedang dicek dulu oleh anggota Polsek (Cimahi Selatan) dan Satreskrim," ujar Gofur.

Awalnya, ada seorang temannya yang mendengar suara bising knalpot motor yang digeber-geber. Ia kemudian mengecek CCTV dari jarak jauh, dan terlihat jelas ada aksi penganiayaan."Teman saya chat ke saya, tolong cek CCTV soalnya dia dengar ada suara motor digeber-geber. Dari situ kita sudah curiga geng motor. Teman saya sempat keluar rumah, kebetulan dekat lokasi kejadian, tapi gerombolan geng motor itu sudah kabur," kata Adam.

Kasus serangan geng motor ini diduga acak itu ada dua. Namun sepengetahuan Adam, hanya satu orang yang menerima hantaman balok bertubi-tubi."Jadi dua orang korban itu lagi jajan bakso ikan. Kalau yang dipukul dua-duanya, tapi yang paling parah sepertinya hanya satu orang. Terus kalau lukanya kurang tahu juga, tapi untungnya bukan dihantam senjata tajam," kata Adam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Glamornya Istri Setya Novanto
0 Suka, 0 Komentar, 17 Nov 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.