Tampang

Bikin Prilly Turun Berat Badan 12 Kg, Ini 5 Fakta Clean Eating

23 Jul 2024 09:29 wib. 92
0 0
Prilly Latuconsina
Sumber foto: Goggle

Prilly Latuconsina, seorang aktris yang dikenal melalui sinetron "Ganteng-Ganteng Srigala", berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram dengan menerapkan pola makan clean eating. Prilly mengungkapkan hal ini saat ditemui di daerah Bulungan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 4 Oktober 2023. Dalam unggahan di akun TikTok-nya, @prillylatuconsina15, Prilly menjelaskan bahwa dia hanya minum secangkir kopi hitam di pagi hari, mengonsumsi sayur dan protein dari telur pada siang hari, serta buah lontar sebagai camilan, dan makan nasi pada malam hari.

Berdasarkan artikel yang dilaporkan oleh Kompas.com, prinsip clean eating yang diterapkan Prilly membuatnya berhasil menurunkan berat badan dari 49 kilogram menjadi 37 kilogram. Proses diet yang dia lakukan bukanlah hal yang instan, tetapi memerlukan waktu setahun dan dilakukan secara bertahap.

Tidak hanya itu, Prilly juga memberikan beberapa penjelasan mengenai clean eating dan bagaimana hal ini bisa berdampak positif bagi kesehatan tubuh, terutama dalam hal penurunan berat badan. Clean eating adalah pola makan yang mengutamakan makanan minim proses pengolahan, menghindari makanan olahan, menyehatkan tubuh dengan makanan padat nutrisi, tetap mengonsumsi sumber makanan hewani, namun juga belum tentu cocok bagi semua orang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?