Tampang

Manfaat Jambu Kristal: Buah Segar Penuh Manfaat

24 Jun 2024 11:09 wib. 295
0 0
Manfaat Jambu Kristal: Buah Segar Penuh Manfaat
Sumber foto: pinterest

Jambu kristal atau yang juga dikenal dengan sebutan guava memiliki keistimewaan tersendiri. Buah yang berasal dari Amerika Tengah ini telah dikenal luas karena khasiatnya yang luar biasa. Selain rasanya yang segar, jambu kristal juga kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat jambu kristal yang perlu diketahui.

 1. Kaya akan Vitamin C

Jambu kristal mengandung kadar vitamin C yang tinggi. Vitamin C merupakan antioksidan alami yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Konsumsi jambu kristal secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan kulit, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan mempercepat proses penyembuhan luka.

 2. Menyehatkan Mata

Kandungan vitamin A dalam jambu kristal juga bermanfaat bagi kesehatan mata. Vitamin A diperlukan untuk memelihara kesehatan mata dan mencegah terjadinya gangguan penglihatan. Dengan mengonsumsi jambu kristal, Anda dapat membantu menjaga kesehatan mata dan mencegah terjadinya gangguan penglihatan, seperti rabun atau mata kering.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Venus Berputar makin Lambat
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.