Tampang

Apakah Tampon Aman Digunakan untuk Kesehatan Vagina?

1 Mei 2017 05:10 wib. 1.558
0 0
Apakah Tampon Aman Digunakan untuk Kesehatan Vagina?

Kita semua ingat pertama kali kita menggunakan tampon, itu adalah pengalaman membebaskan (jika agak aneh). Akhirnya, sebuah alternatif untuk bantalan besar itu. Anda akan bebas berenang, melakukan yoga, dan berputar-putar di ladang bunga liar dengan celana Capri putih tanpa cela (mungkin yang terakhir itu komersial). Namun, tampon menjadi sorotan baru-baru ini - mereka bukan yang pernah kita pikirkan, tapi apakah mereka sama buruknya dengan hyp?

Dari misteri bahan tampon sampai efeknya terhadap lingkungan, penting untuk mengetahui sebanyak mungkin mengenai produk yang Anda gunakan dan membuat keputusan tentang apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda, apalagi untuk digunakan di vagina Anda. Untuk membantu Anda memutuskan, inilah panduan untuk beberapa masalah terbesar tentang tampon dan alternatif tampon teratas.

Bahan kimia dan pestisida

Kebanyakan tampon dibuat dari kombinasi kapas dan rayon (bahan sintetis dari serat pulp kayu yang diolah secara kimia), ditambah beberapa plastik dan aditif untuk meningkatkan daya serap. Karena peraturan pemerintah, produsen tidak diharuskan memberi tahu konsumen apa yang ada di tampon. Kelompok advokasi pelanggan dan anggota parlemen berkampanye untuk penelitian yang lebih resmi mengenai risiko kesehatan dari produk higien haid. Namun, melalui penelitian dan pengujian independen, kita mengetahui setidaknya beberapa bahan kimia yang dikandungnya.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: