Tampang

9 Resep Ide Bekal Anak Pakai Roti Tawar yang Enak, Praktis, dan Bergizi untuk Menu Masakan Keluarga yang Membantu Kesehatan Anak

25 Jul 2024 14:14 wib. 156
0 0
Bekal Anak Pakai Roti Tawar untuk Kesehatan Anak
Sumber foto: Google

Roti tawar telah lama menjadi salah satu bahan makanan yang sering kita temui di rumah. Roti tawar memiliki tekstur lembut dan rasa yang netral, sehingga cocok untuk berbagai jenis hidangan. Tak hanya itu, roti tawar juga merupakan pilihan yang baik untuk menjadi bekalan anak-anak di sekolah. Dengan sedikit kreativitas, roti tawar dapat diolah menjadi hidangan yang lezat, praktis, dan bergizi. Artikel ini akan menyajikan 9 resep ide bekal anak menggunakan roti tawar yang enak, praktis, dan bergizi, yang juga cocok untuk menu masakan keluarga serta membantu kesehatan anak.

1. Roti Tawar Pizza
Roti tawar dapat dijadikan sebagai dasar untuk membuat pizza yang praktis dan enak. Caranya yaitu dengan meletakkan bahan pizza seperti saus tomat, keju, dan potongan sayuran di atas roti tawar, lalu dipanggang hingga keju meleleh sempurna. Pizza roti tawar ini dapat menjadi alternatif bekal anak yang praktis, dan juga menyajikan rasa yang lezat serta menyehatkan karena dibuat dengan bahan-bahan segar.

2. Roti Tawar Gulung Selai Kacang
Resep ini sangat cocok untuk anak-anak yang gemar dengan selai kacang. Oleskan selai kacang ke permukaan roti tawar, lalu gulung dan potong kecil-kecil. Roti tawar gulung selai kacang ini tidak hanya praktis untuk dibawa sebagai bekal, tetapi juga kaya akan protein dan lemak sehat yang baik untuk pertumbuhan anak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.