Tampang

Kim Soo-hyun Gelar Fan Meeting Eyes on You di Sentul 7 September

5 Jun 2024 05:11 wib. 43
0 0
Kim Soo-hyun Gelar Fan Meeting Eyes on You di Sentul 7 September
Sumber foto: google

Kim Soo-hyun akan menggelar fan meeting di Indonesia dalam waktu dekat sebagai bagian dari tur Asia 2024 Kim Soo Hyun Eyes on You. Fan meeting ini akan menjadi salah satu bagian dari rangkaian tur Asia yang dimulai di Bangkok, Thailand, pada pertengahan bulan Juni ini.

Menurut promotor resmi, UnUsUal Entertainment, fan meeting Kim Soo-hyun di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 7 September pukul 19.00 WIB di Sentul International Convention Center. Hal ini merupakan bagian dari kunjungan Kim Soo-hyun ke beberapa negara di Asia sebagai bagian dari tur fan meetingnya.

Indonesia akan menjadi salah satu negara setelah Thailand dan Jepang yang akan dikunjungi oleh Kim Soo-hyun. Setelah Bangkok, Kim Soo-hyun akan melanjutkan perjalanannya ke Jepang untuk mengadakan fan meeting selama dua hari di Pia Arena MM Yokohama dengan kapasitas penonton sekitar 10 ribu orang pada tanggal 22 dan 23 Juni.

Selain Indonesia, agensi Kim Soo-hyun juga sedang mempersiapkan fan meeting di beberapa kawasan lainnya, seperti Manila (Filipina), Taipei (Taiwan), dan Hong Kong. Tur fan meeting 2024 Kim Soo-hyun Asia: Eyes on You ini menjadi fan meeting skala besar pertamanya dalam kurun waktu 10 tahun setelah kesuksesan drama komedinya, My Love from the Star (2013).

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%