Tampang

5 Rahasia Diet Kelly Clarkson Turunkan Berat Badan 27 Kg tetapi Tetap Ngemil

26 Jun 2024 21:26 wib. 422
0 0
Kelly Clarkson
Sumber foto: Goggle

4. Mengubah pola makan

Kelly mengikuti program Plant Paradox Diet yang diciptakan oleh Dr. Steven Gundry. Diet ini berfokus pada konsumsi makanan nabati utuh dan membatasi konsumsi lektin, protein yang dapat menyebabkan peradangan dan masalah pencernaan.

"Saya benar-benar membaca buku ini dan saya melakukannya untuk penyakit autoimun yang saya derita dan saya memiliki masalah tiroid, sekarang semua level saya kembali naik. Saya tidak lagi menjalani pengobatan karena buku ini. Pada dasarnya ini tentang cara kita memasak makanan, non-transgenik, tanpa pestisida, makan dengan benar-benar organik," cerita Kelly.

5. Tetap ngemil

Diet yang terlalu ketat mungkin sulit dilakukan dalam jangka panjang. Kelly Clarkson tetap memiliki camilan setiap hari. Camilan sehat dapat membantu Bunda mematuhi rencana makan yang sehat.

"Aturan 80/20 adalah prinsip umum yang baik untuk diikuti," kata ahli gizi terdaftar Sarah Cooke. 

"Aturan 80/20 menyatakan bahwa Bunda makan sehat 80% dan menikmati camilan 20% sisanya. Meskipun tidak ada ilmu pengetahuan mengenai aturan ini secara spesifik, sebuah penelitian yang meneliti efektivitas pendekatan diet yang fleksibel versus pendekatan kaku menemukan bahwa keduanya efektif untuk menurunkan berat badan, namun diet fleksibel menyebabkan peningkatan otot bebas lemak."

Perjalanan diet Kelly Clarkson menunjukkan bahwa dengan kombinasi pola makan sehat, olahraga teratur, dan gaya hidup yang seimbang, menurunkan berat badan dan mencapai tubuh yang ideal merupakan hal yang bisa diraih.

Hanya saja, perlu diingat bahwa setiap orang memiliki kebutuhan dan kondisi tubuh yang berbeda. Konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum memulai program diet apa pun untuk memastikan program tersebut sesuai dengan kondisi Bunda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.