Tampang

Bantai Laos 6-1, Indonesia Lolos ke Semi Final Piala U-16 2024

28 Jun 2024 04:43 wib. 45
0 0
Bantai Laos 6-1, Indonesia Lolos ke Semi Final Piala U-16 2024
Sumber foto: google

Indonesia mencatat kemenangan gemilang dalam pertandingan Piala U-16 2024 dengan menghancurkan Laos 6-1. Kemenangan ini mengantarkan tim Indonesia melaju ke babak semi final turnamen bergengsi ini. Pertandingan yang berlangsung di Stadion membuat para penggemar sepak bola Tanah Air sangat antusias dengan performa Gemma Siregar dan kawan-kawan dalam menaklukkan tim lawan.

Timnas Indonesia U-16 berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2024 setelah mengalahkan Laos dalam laga pamungkas Grup A di Stadion Manahan, Solo, Kamis (27/6/2024) malam WIB. Hasil ini membuat Timnas Indonesia lolos ke babak selanjutnya sebagai pemuncak klasemen Grup A. Tim Garuda Asia berhasil sapu bersih tiga kemenangan melawan Singapura, Filipina, dan Laos.

Pertandingan dimulai dengan gemilang bagi timnas Indonesia. Mereka langsung tampil agresif dan mengendalikan permainan sejak menit awal. Berbagai serangan balik yang dilancarkan oleh tim Indonesia membuat pertahanan Laos kewalahan. Skor pun cepat berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Indonesia di babak pertama. Gol-gol yang dicetak oleh para pemain muda Indonesia tak hanya mampu memukau penonton di stadion, tetapi juga membuat para penonton di rumah berteriak histeris.

Di babak kedua, Indonesia tidak mengendurkan serangan mereka. Mereka terus memberikan tekanan kepada tim Laos dan sukses menambah tiga gol lagi. Sementara Laos hanya mampu membalas satu gol. Performa apik Indonesia di pertandingan ini memberikan keyakinan bahwa mereka bisa memberikan persaingan sengit di babak semi final nanti. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sifat Cowok yang Bikin Cewek Sebel
0 Suka, 0 Komentar, 24 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%