Tampang

Potret Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan Sang Ayah Transplantasi Rambut di Turki

21 Jun 2024 10:54 wib. 243
0 0
Potret Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan Sang Ayah Transplantasi Rambut di Turki
Sumber foto: google

Artis muda Verrel Bramasta kini sedang menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan Indonesia. Tak hanya karena bakat aktingnya, namun juga karena penampilannya yang semakin menarik perhatian publik. Belakangan ini, Verrel Bramasta sempat membuat kejutan dengan penampilan baru yang terasa lebih percaya diri. 

Transplantasi rambut menjadi tren yang cukup populer di kalangan selebriti. Terbaru, ada keluarga seleb ternama Indonesia yang melakukannya. Mereka adalah Verrell Bramasta, Athalla Naufal sang adik, dan Ivan Fadilla sang ayah. Mereka menunjukkan kekompakan selama proses transplantasi yang dilakukan di Turki. Kini, Verrell Bramasta jadi kompak botak sekeluarga. Mereka pun dipuji tetap ganteng meski tampil berbeda.

Athalla Naufal, sang adik, juga tak kalah menarik untuk diperbincangkan. Sebagai seorang atlet muda yang berprestasi, banyak orang yang penasaran akan kehidupan pribadinya di luar lapangan. Simak potret Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan perjalanan sang ayah dalam melakukan transplantasi rambut di Turki.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

9 Manfaat Rahasia Kiwi
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jul 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.